Obat Herbal Ace Maxs
DEPKES RI P-IRT No. 113317506253
Pengobatan Ambeien Berdarah Yang Aman

Informasi tentang Obat Ambeien Berdarah yang aman dengan menggunakan bahan-bahan alami dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang 100% tidak menganduk bahan kimia, dijamin aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Ambeien Berdarah

Ambeien berdarah adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami bengkak yang di sertai pendarahan. Penyakit ambeien berdarah ini tidak hanya memberikan rasa sakit pada penderitanya, tepai juga memberikan rasa minder dan mau karena mengidap penyakit ambeien.
Pada umumnya ambeien sulit untuk untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphincheter anus mendapat tekanan, Pada pendertita ambeien parah terkadang sulit di obati sehingga bisa di beri tindakan operasi pengangkatan ambeien yang bisa memberikan efek samping yang terkandung tidak baik. Oleh sebab itu ambeien perlu di waspadai dan di tangani dengan baik agar mudah di obati.

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan panuaan. Pada umumnya gejala yang dirasakan oleh penyakit ambeien seperti mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di haduk ataupun tidu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kaskus menjadi merah, lama-kelamaan ambeien dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan tarsnfusi darah.
Ambeien yang menonjol keluar mungkin harus di masukan kembali dengan tahan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkan dan menjadi nyeri bila permukaanya terkena gesekan atau jika didalamnya terbentuk pembekuan darah.

Kadang-kadang, ambeien bisa juga menyebabkan keluarnya lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada rektum yang belum dikeluarkan. Perut serasa mau jebol kerna banyak tindja tertahan akibak takut mengalami rasa sakit saat buang air besar. Gatal pada daerah anu (pruritius ani) bisa menjadi gejala dari ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keasaan ambeien yang menonjol itu menghambat pembersihan anus secara efesien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapan berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. Ada huja yang mengalami rasa sakit dibagian tulang belakang bagian bawah. Biasanya gejala itu dialami oleh penderita ambeien yang sudah masuk pada tahap stadium 2.

Penyebab Ambeien Berdarah :
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang di akibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengjan penderita
  • Sembelit / Kontipasi/ Obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena

Gejala Ambeien Berdarah :
  • Adanya lendir atau jelly dalam kotoran
  • Rasa buang air besar tidak tuntas
  • Buang air besar berdarah
  • Rasa gatal ada dubur
  • Munculnya benjolan

Jika 5 gejala seperti diatas sudah terjadi pada bagian organ tubuh anda, maka anda harus segera mengobatinya dengan cara pengobatan ambeien berdarah yang aman. Untuk itu kami sebagai distributor obat herbal akan merekomendasikan produk unggulan kami yaitu Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak Kulit manggis dan Daun sirsak sebagai cara pengobatan ambeien berdarah dengan metode 100% alami tanpa efek samping apaun yang dapat merusak pada bagian organ tubuh lainnya.

Khasiat Obat Herbal Ace Maxs
Pengobatan Ambeien Berdarah Yang Aman


Obat Herbal Ace Maxs merupakan solusi yang sangat tepat untuk mengatasi penyakit ambeien berdarah dengan cepat dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Obat herbal ace maxs ini merupakan produk minuman kesehatan yang di produksi oleh PT.H2O Internasional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan obat herbal ace masx ini menganduk banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis salah satunya penyakit ambeien berdarah.

Khasiat Kulit Manggis - Berdasarkan hasil penelitian, kulit buah manggis ini sangat bermanfaat untuk menghancurkan semua penyakit, memperbaiki antibody didalam tubuh, dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh. Didalam kulit buah manggis ini terkandung senyawa Xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Zat Xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi bermanfaat untuk mengobati penyakit ambeien yaitu untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus.

Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin,  annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seoerti sebagai anti peradangan atau inflamasi, dapat menghambat perkembangan parasit, membunuh cacing parasit, meningkatkan kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Itulah khasiat dari ekstak kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat pada obat herbal Ace Maxs untuk Pengobatan Ambeien Berdarah Yang Aman dengan pengobatan yang sangat ampuh, efektif, yang sangat cepat dan tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit ambeien berdarah obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti Jantung, Kanker, Tumor, Troke, Liber, Gondok, Kelenjar Tiroid, Baduk darah, Disentri, dan Penyakit lainnya.

Untuk itu bagi anda yang ingin merasakan khasia Obat Herbal Ace Maxs sebagai Pengobatan Ambeien Berdarah Yang Aman segeralah pesan dengan cara kirim Pesan Singkat (SMS) ke 085.318.732.223 dengan Format dibawah ini :

Format Pemesanan :




Harga Ace Maxs :




No Rekening Pembayaran :




Perhatian.!!

Untuk No Rekening kami semuanya a/n Bapak Aryanto, apabila ada yang memberi No Rekening selain a/n Bapak Aryanto Harap abaikan saja. Terimakasih..

reposted by : obatambeienberdarahword.blogspot.com

Tuesday, December 17, 2013

Legalitas Ace Mas

Legalitas Ace Masx DEPKES RI P-IRT No. 113317506253


Obat Herbal Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit kronis dan penyakit yang tidak kronis yang sangat terbukti ampuh serta aman tanpa efek samping apapun.
Salam Sehat Dari Kami
Distributor Penjualan Obat Herbal Ace Maxs

No comments:

Post a Comment